0
Dikirim pada 16 Februari 2017 di Pengetahuan Umum

 

Sekarang, kita sedang hidup di era globalisasi yang sangat sarat dengan era keterbukaan terutama dalam hal informasi. Banyak efek yang disebabkan oleh era keterbukaan informasi ini. Salah satu hal yang paling terasa adalah dalam hal peningkatan informasi dan pengetahuan. Masyarakat sekarang membutuhkan pendidikan dengan standar dunia. Hal itu disebabkan karena lapangan pekerjaan yang diinginkan pun berupa pekerjaan di perusahaan atau institusi yang berstandar dunia. Perusahaan-perusahaan tersebut tidak hanya yang berdomisili di luar negeri tetapi juga berada di Negara kita sendiri.

Misalnya saja perusahaan tambang emas di Jaya Pura. Begitupun dengan perusahaan pembangkit tenaga panas bumi di Garut Jawa Barat. Perusahaan-perusahaan tersebut walaupun berdomisli di Negara kita, tetapi membutuhkan tenaga ahli yang berstandar dunia tanpa mempertimbangkan kewarganegaraan. Dari Negara manapun, asal mampu melewati berbagai tes yang di ujikan, pekerjaan tersebut bisa didapatkan. Supaya bisa bersaing dengan para lulusan universitas terbaik di dunia, salah satu caranya dapat dipilih dengan belajar terlebih dahulu di universitas ternama dunia. Salah satu yang harus dipersiapkan untuk itu adalah dengan mengikuti GMAT preparation. GMAT preparation adalah persiapan mengikuti tes prasyarat mendapatkan gelar MBA (Megister Businees Admiidtration) di universitas ternama tingkat dunia. Gelar MBA ini merupakan gelar yang disandang di bidang managemen dari pascasarjana di luar negeri. Untuk mendapatkan gelar ini ada tes yang harus diselesaikan dengan lancar yaitu tes GMAT.

Adapun kemampuan yang akan diuji pada tes GMAT ini adalah bidang Penalaran analitis, Penalaran terpadu, penalaran Verbal, dan Penulisan kuantitatif. Tes ini cukup berat sehingga membutuhkan GMAT preparation dari lembaga yang berpengalaman untuk meluluskan peserta tes. Jika Anda saat ini berencana akan mengambil gelar MBA di salah satu universitas ternama di dunia, lakukan persiapannya bersama edupac Indonesia. Lembaga ini sudah terpercaya sebagai lembaga kursus yang membantu semua kebutuhan persiapan kuliah ke luar negeri. Dari mulai persiapan melewati tes yang di syaratkan hingga mengurusi berbagai dokumen untuk kuliah keluar negeri. Edupac juga akan melayani konsultasi gratis seputar informasi lengkap tentang kuliah ke liar negeri tersebut.



Dikirim pada 16 Februari 2017 di Pengetahuan Umum
comments powered by Disqus


connect with ABATASA